daftar tempat latihan beladiri di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Selasa, 27 Februari 2018

daftar tempat latihan beladiri di semarang

pencarian anda keyword daftar tempat latihan beladiri di semarang mungkin akan anda dapatkan di dalam halaman ini, namun yang pasti anda dapat menghubungi WA/telfon ke Info mengenai daftar tempat latihan beladiri di semarang bisa juga anda dapatkan di Google- dengan click link ini daftar tempat latihan beladiri di semarang .
beladiri semarang
Di masa jaman now yang serba instan, tapi mengkhawatirkan ini , kita di haruskan dapat waspada dalam menghadapi dan menapaki keseharian kita. Tidak terkecuali saat kita berada diluar atau di dalam rumah sendiri, kadangkala bahaya slalu masih mengincar kita. 
Bahkan kita masih shock dengan begitu banyaknya kasus kejahatan yang sering kita liat di media-media informasi dan berita. berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, manusia dengan mudahnya melukai manusia lain hanya karena alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tidak masuk akal Untuk itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk memahami dan bisa latihan bela diri untuk pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang dapat anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang kini punya 3 lokasi berlatih yang dekat dari pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD Jateng JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde (SMPN08 Cinde , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin & Kamis jam 7 malam Kolat Cinde - Rabu & Minggu pukul 19.00 Kolat Gemah - Selasa & Jumat jam 7 malam
Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi nomer Whatsapp 085640271990
Dan anda bisa bertanya - Tanya syarat apa saja yang harus anda siapkan untuk memulai berlatih beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya gampang dan teknik pembelajaran beladiri-nya juga tidak susah untuk umur berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karena tidak ada rangkaian gerak njlimet yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di lakukan , namun bisa menghasilkan berbagai keuntungan untuk tubuh utamanya untuk power dan bela diri .
beladiri kopassus indonesia
Power pada Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang begitu terkenal, bahkan power inilah yang membuat merpati putih akhirnya di latihkan pada beberapa pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan Kopassus ataupun polisi . Bahkan banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami keilmuan merpati putih ini serta berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang kemiliterannya .
Informasi mengenai daftar tempat latihan beladiri di semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai daftar tempat latihan beladiri di semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,daftar tempat latihan beladiri di semarang ,tempat latihan beladiri di semarang

0 komentar:

Posting Komentar