daftar tempat latihan beladiri di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Rabu, 21 Desember 2016

daftar tempat latihan beladiri di semarang

Beberapa daftar tempat latihan beladiri di Semarang, cukup banyak bisa anda temukan di SEMARANG. Pencak Silat , ada dari Merpati Putih Kolat Perhutani yang dekat dengan pusat kota SEMARANG. Letaknya tempat latihan ada di Jl. Pahlawan sebelah kantor Gubernuran. Jika dari Simpang Lima, maka cukup di tempuh dalam waktu 5 menit saja. Jika dari arah Sampangan / Sam Poo Kong / Bandara , cukup sekitar 15-25 Menit mengendarai sepeda motor.

beladiri kopassus

bela diri kopassus


Beberapa orang yang sudah Daftar dan bergabung dengan Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih merasakan manfaat dengan latihan bela diri yang di lambari dan di sisipi olah nafas ala Merpati Putih. Bela diri yang di tawarkan PPS BETAKO Merpati Putih adalah beladiri dan olan nafas yang sama dengan yang di pakai oleh KOPASSUS (Komando Pasukan Khusus), dimana salah satu bela diri yang di ajarkan adalah Beladiri Pencak Silat Merpati Putih. Hal ini bukan hal yang mengherankan karna Merpati Putih bukan hanya sekedar beladiri namun sebuah sistem olah raga yang komplit, mencakup olah nafas, olah fisik dan bahkan olah jiwa.

latihan bela diri di semarang

latihan bela diri di semarang

Sudah sejak 1970an , Merpati Putih secara RESMI (bukan perseorangan) secara organisasi masuk sebagai beladiri yang di ajarkan di KOPASSUS. Bukan hanya teknik pertarungan yang di ajarkan di Perguruan ini, terutama yang di tekankan adalah olah nafas nya yang mampu membangkitkan getaran untuk tutup mata (pasukan KOPASSUS mampu menembak dengan tepat, dalam keadaan tutup mata berkat latihan Merpati Putih ini) , dan membangkitkan power untuk mematahkan benda keras. Harapannya dengan adanya latihan power dan getaran maka, mampu menaklukan segala medan dan pertempuran yang mungkin di hadapi. Cara daftar di Merpati Putih pun tidak sulit, anda bisa mendapatkan informasi nya di wilayah Semarang dengan menghubungi 08179566288


15 komentar:

  1. Latihannya setiap hari apa om?n cara daftarnya gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. senin - kami jam 19.00 di perhutani jalan pahlawan, atau hubungin aja kontak di atas :)

      Hapus
    2. Kalo anak sekolah bisa koin gak om

      Hapus
    3. anak sekolah kelas 4 minimal, bisa join ke Kolat Perhutani, Jl. Pahlawan, cara daftar, bisa langsung ke lokasi pas hari latihan senin-kamis jam 19.00 (kecuali tanggal merah, libur)

      Hapus
  2. Balasan
    1. anak sekolah kelas 4 minimal, bisa join ke Kolat Perhutani, Jl. Pahlawan, cara daftar, bisa langsung ke lokasi pas hari latihan senin-kamis jam 19.00 (kecuali tanggal merah, libur)

      Hapus
  3. Mau nanya mas, kalau mata minus (berkacamata) boleh ikut ndak mas. Terimakasih.

    BalasHapus
  4. Mas biyaya'nya gimana ya...saya pingin ndaftar

    BalasHapus
  5. Prosedur untuk pendaftarannya bagaimana pak?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Anak umur 5th bisa ga kak,biaya brp ya

    BalasHapus