latihan bela diri di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Jumat, 16 Desember 2016

latihan bela diri di semarang

Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih Kolat perhutani, adalah salah satu tempat latihan beladiri di kota Semarang.

Bahkan lokasi dekat dengan pusat kota, sehingga mudah di jangkau, dan tidak susah untuk di temukan. Beladiri di MP tergolong unik, karna anda tidak hanya akan di ajari cara mukul, nendang, nangkis, tidak! Anda akan di ajari cara memukul yang baik, misalkan dengan di tambah olah nafas, sehingga bobot pukulan akan lebih besar dari pada tanpa menggunakan nafas. Olah nafas ini juga tidak mengeksploitasi kemampuan tubuh anda, namun justru akan meningkatkan kebugaran dan vitalitas tubuh anda. Tidak banyak BELADIRI DI SEMARANG yang menawarkan paket beladiri dengan olah nafas, MP (Merpati Putih) salah satu nya.

Di dalam perguruan Merpati Putih sendiri anda akan di ajari banyak teknik beladiri baik untuk pertarungan jarak dekat (dengan tangkap kunci) atau pertarungan berjarak (menggunakan tendangan). selain itu anda akan di ajari olah nafas ala Merpati Putih, yang jika di runut ke atas maka akan sampai pada olah nafas Yoga India.

Di MP anda akan belajar olah nafas dari dasar  yang berjumlah 4 nafas dasar, juga beladiri dasar dari serangan tang, serangan kaki, tangkisan, hindaran (pola langkah). Beladiri ini adalah dasar yang mudah, tidak memperumit gerakan sehingga di harapkan tiap anggota MP dapat berlatih beladiri dengan lebih maksimal karna memahami konsep sebuah gerak bela diri, bukan menghafal pelajaran beladiri yang terkadang cukup panjang rangkaian jurus nya. 

Di bawah ini adalah beberapa potongan gerakan dasar dan gerakan tangkap kunci merpati putih (tangkap kunci adalah gerak praktis untuk mengunci lawan, di gunakan dan berfungsi baik pada pertarungan sesungguhnya).

beladiri semarang

beladiri semarang

beladiri semarang

beladiri semarang

beladiri semarang
tangkap kunci MP

kuncian Merpati Putih

beladiri semarang kuncian merpati putih
Kuncian MP

beladiri semarang kuncian merpati putih
Kuncian Merpati putih


0 komentar:

Posting Komentar