daftar tempat latihan beladiri di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Jumat, 30 Maret 2018

daftar tempat latihan beladiri di semarang

searching tentang keyword daftar tempat latihan beladiri di semarang mungkin bisa anda temukan di page ini, namun yang pasti anda bisa menghubungi Whatsapp/telefon ke 085640271990 untuk menanyakan tentang beladiri pencak silat di sekitar Semarang .
Info seputar daftar tempat latihan beladiri di semarang bisa pula anda dapatkan di google dengan menekan tautan ini daftar tempat latihan beladiri di semarang .
beladiri semarang
pada masa zaman now yang serba cepat namun mengkhawatirkan ini , kita di tuntut lebih waspada dalam menghadapi dan menapaki keseharian kita. Tak terkecuali ketika kita ada diluar maupun didalam rumah kita sendiri, terkadang bahaya selalu tetap membayangi kita. 
Bahkan kita belum lupa dan terhenyak dengan begitu banyaknya kejadian kejahatan yang sering kita liat di media-media informasi dan berita. Berita-berita semacam ini menjadi berita yang begitu memprihantinkan, bagaimana di zaman sekarang, manusia dengan mudahnya menyakiti orang lain hanya karna alasan yang kadang sepele dan mungkin seringkali tak masuk akal Untuk itulah anda serta kita semua membutuhkan untuk mengerti serta bisa latihan bela diri guna pembelaan diri.
beladiri pencak silat semarang
Salah satu tempat berlatih beladiri yang bisa anda ikuti adalah Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , yang kini ada 3 tempat berlatih yang dekat dari pusat kota Semarang. Yaitu : Kolat BPD (Gedung bank BPD JL. Pemuda) ,
Kolat Cinde SMPN8 Cinde) , 
Kolat Gemah kantor kelurahan gemah JL. Majapahit)
Adapun hari latihannya sebagai berikut:
Kolat BPD - Senin dan Kamis jam 19.00 Kolat Cinde - Rabu dan Minggu pukul 7 malam Kolat Gemah - Selasa dan Jumat pukul 19.00
Untuk lebih jelasnya anda dapat kontak nomor WA 0856-4027-1990
Dan anda dapat bertanya - Tanya syarat apa saja yang perlu anda persiapkan untuk memulai latihan beladiri di semarang , namun yang pasti , syaratnya mudah dan teknik pelajaran beladiri-nya juga tidak sulit untuk umur berbagai kalangan.
Latihan beladiri dengan ilmu pencak silat merpati putih tidaklah susah , karna tidak ada rangkaian gerak rumit yang biasanya di sebut jurus , tapi anggota merpati putih akan di bekali dengan gerak dasar yang mudah di ikuti dan di latih , tetapi bisa menghasilkan berbagai keuntungan untuk tubuh terutama untuk power dan beladiri .
beladiri kopassus indonesia
Power di Perguruan Pencak Silat Merpati Putih memang sangat terkenal, bahkan power inilah yang membuat merpati putih kemudian di latihkan pada beberapa pasukan tempur di Indonesia, baik dari kalangan TNI atau kepolisian . Bahkan begitu banyak anggota Kopassus yang akhirnya mendalami keilmuan merpati putih ini & berhasil menerapkan ilmu merpati putih untuk kepentingannya , apalagi di bidang militernya .
Informasi mengenai daftar tempat latihan beladiri di semarang yang anda cari dapat anda cari di google. Pastikan anda bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai daftar tempat latihan beladiri di semarang , namun jika anda berminat untuk join Perguruan Pencak Silat merpati putih anda dapat menghubungi WA: 085640271990. Artikel ini juga terkait dengan:
Hubungi kami
di Kontak 085640271990
beladiri semarang,alamat beladiri di semarang,tempat latihan beladiri semarang ,daftar tempat latihan beladiri di semarang ,tempat latihan beladiri di semarang

0 komentar:

Posting Komentar