Keilmuan beladiri dan getaran merpati Putih semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Senin, 02 Juli 2018

Keilmuan beladiri dan getaran merpati Putih semarang

Semakin banyak orang yang tertarik untuk bergabung dengan perguruan pencak silat merpati putih, untuk belajar beladiri atau belajar keilmuan merpati putih yang lain. untuk di kota Semarang anda bisa menghubungi Whatsapp RIZAL: 085640271990.

Makna beladiri di Perguruan pencak silat tangan kosong Merpati Putih bukan hanya sekedar bisa memukul, bisa menendang atau menangkis. Lebih dari itu, makna pesilat Merpati Putih, artinya dapat membawa ilmunya dan pengetahuannya untuk pengabdian kepada masyarakat, baik di sekitarnya ataupun masyarakat luas. 


Keilmuan yang diterapkan dapat berupa apa saja hasil dari latihan di perguruan Merpati putih. Misalnya saja, untuk menemukan benda yang hilang dengan ilmu getaran merpati putih, untuk melindungi keluarga dan orang lain jika memang di butuhkan dengan kemampuan beladirinya. Karna sejatinya pengabdian seorang pesilat merpati putih adalah menjalani kehidupan sehari-harinya dengan baik. 

Bahkan ketika ilmu getaran Merpati Putih di latih di kesatuan militer dan kepolisian, keilmuan getaran merpati putih dapat di pakai dengan baik untuk keperluan militer. Seperti menembak dengan tepat dengan mata tertutup, tentunya dalam prakteknya di dunia kemiliteran berarti seorang prajurit yang mempunyai kemampuan getaran merpati putih,dapat menembak dengan tepat, sekalipun dalam keadaan gelap gulita dan tanpa menggunakan peralatan night vision!.


Pengabdian perguruan pencak silat merpati putih ini sudah tidak di ragukan lagi, sudah sejak tahun 1970an , Perguruan pencak silat merpati putih sudah di latihakan kepada paspamres , dan kemudian secara resmi menjadi beladiri yang wajib di ajarkan kepada pasukan di kesatuan KOPASSUS. ini menajdi bukti kuat, bahwa perguruan pencak silat tangan kosong merpati putih, mengabdi kepada bangsa dan negara republik indonesia.


Teknik beladiri yang di ajarkan di merpati putih juga cukup unik, karna di merpati putih tidak mengenal yang di sebut jurus! tapi justru di sebut rangkaian gerak yang di susun dari gerak dasar. tujuannya adalah agar anggota perguruan pencak silat merpati putih tidak kesulitan dalam mengikuti keilmuan yang diajarkan, karna tidak perlu menghafalkan gerak yang sekiranya sulit untuk beberapa orang. Haisl akhirnya, gerak dan keilmuan merpati putih dapat di ikuti oleh segala usia mulai dari usia 9 tahun sampai usia tak terbatas dapat berlatih peencak silat merpati putih!.


Whatsapp RIZAL: 085640271990.


0 komentar:

Posting Komentar