Jurus Merpati Putih | BELADIRI DI SEMARANG

Jumat, 20 Mei 2016

Jurus Merpati Putih

Jurus Merpati Putih



Di Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih , tidak di ajarkan jurus-jurus yang panjang dan rumit. Merpati Putih adalah beladiri yang lebih praktis dan alami, sehingga tidak di ajarkan jurus. Namun di Merpati Putih di ajarkan Gerak-gerak dasar, di mana gerak gerak ini dapat  di rangkai menjadi gerak yang lebih panjang, namun tetap mudah dan tidak rumit, juga sesuai dengan anatomi tubuh manusia. Inilah kelebihan Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih, dimana dengan gerak dasar yang di rangkai , mampu di buat rangkaian gerak yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang yang belajar di Merpati Putih.

jurus merpati putih


Merpati Putih juga cenderung di sukai banyak kalangan karna ke khas an ini, karna semua usia, semua kalangan, semua golongan dapat belajar Pencak Silat Merpati Putih. Beladiri yang asli dari Indonesia, utama nya dari Jawa ini. Berbeda dengan kungfu, wingchun yang berasal dari negeri China.

Anda dapat berlatih beladiri Merpati Putih ini di kota Semarang, dengan menghubungi kontak yang tertera pada blog ini. Ikuti keluwesan gerak pencak silat yang sesuai dengan anda.

0 komentar:

Posting Komentar