jasa peragaan / pertunjukan beladiri pencak silat di Semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Selasa, 25 April 2017

jasa peragaan / pertunjukan beladiri pencak silat di Semarang


Hiburan pertunjukan / peragaan beladiri sangat banyak di minati oleh banyak kalangan, hal ini bisa di tandai dengan ramainya penonton yang menyaksikan jika pertunjukan ini di tampilkan. Untuk pertunjukan beladiri, karna biasanya beladiri di lakukan oleh pria/cowok maka sangat cocok sebagai penggambaran maskulin atau berani, sehingga pertunjukan hiburan beladiri ini tepat sekali jika di lakukan pada acara misalnya untuk khitanan putra anda sudah beranjak dewasa.




Penggambaran pertunjukan beladiri pencak silat di Semarang juga sangat cocok untuk acara-acara yang bersifat kebudayaan, karna pencak silat sendiri adalah beladiri yang asli berasal dari Indonesia, sehingga sangat tepat jika di tampilkan sebagai bagian dari budaya beladiri Indonesia.



Jika anda mempunyai agenda / acara di Semarang yang membutuhkan pertunjukan beladiri, anda dapat menghubungi kami untuk dapat tampil di acara anda. Apapun acara anda, maka pertunjukan seni bela diri pencak silat Semarang ini sangat cocok. Belum lagi, Perguruan pencak silat merpati putih adalah perguruan yang terkenal dengan pertunjukan – pertunjukan yang spektakuler, seperti pematahan benda keras , dari es batu, beton cor , batang baja pompa dragon, juga ada pertunjukan getaran tutup mata (membaca KTP / Koran dengan mata tertutup ), sehingga memang paket pertunjukan yang komplit dan spektakuler bisa anda gunakan untuk memukau tamu / undangan acara anda.


Paket pertunjukan bisa terdiri dari

3 - 5 orang (pertunjukan dengan peragaan pematahan benda keras, seperti beton cor, baja dragon , es batu / di sesuaikan dengan dana dan tempat)

6 - 7 orang (pertunjukan dengan peragaan pematahan benda keras, seperti beton cor, baja dragon , es batu dan juga peragaan GETARAN TUTUP MATA / di sesuaikan dengan dana dan tempat)

Hubungi saja langsung jika anda ingin memukau tamu undangan untuk acara anda


085640271990

0 komentar:

Posting Komentar