body protector silat semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Selasa, 21 Januari 2020

body protector silat semarang

Bila anda mencari pencak silat di Kota semarang, tentu tidak bisa pula di pisahkan dengan salah satu perguruan silat yang ada di Ialah PPS BETAKO Merpati Putih (Perguruan pencak silat Beladiri tangan kosong Merpati putih). Nahh , jika anda juga cari body protector silat semarang kemungkinan dapat anda peroleh informasi di blog ini. KONTAK WHATSAPP KAMI: 0856.4027.1990
https://mpsemarang.blogspot.com
Sebagai salah satu perguruan pencak silat yang mempunyai anggota cukup banyak di Indonesia pada umumnya serta kota Semarang tentunya , tentu saja Merpati Putih slalu jadi opsi untuk anda yang mau latihan beladiri , khususnya bela diri pencak silat. Bahkan Merpati putih ini, adalah pencak silat yang sangat tepat untuk di tekuni baik oleh cowok/pria atau cewek/wanita , karena tehnik keilmuan di merpati putih , menggunakan metode taktis dan praktis, dengan kurikulum gerakan dasar lebih dahulu , sebelum masuk menuju gerakan yang lebih komplek serta rumit . Gerak dasar pada beladiri pencak silat merpati putih ini, dapat membuat anggota didik perguruan jadi makin luwes serta mengerti maksud tiap gerakan bela diri , sebelum akhirnya di ajari tehnik - tehnik yang tentunya lebih rumit . Tehnik - tehnik lanjutan dalam bela diri merpati putih, di antaranya tangkap kunci, rangkaian gerakan yang cukup efektif di pakai pada pertarungan sebenarnya . Karena teknik beladiri ini, bisa di katakan cukup praktis di pelajari .
Pencak silat merpati putih ialah salah satu aliran silat yang banyak di ajarkan di institusi militer di Indonesia , sebut saja yang telah resmi seperti KOPASSUS , bahkan angkatan lain ataupun KEPOLISIAN (AKPOL) juga tlah menggunakan beladiri pencak silat ini, yang di harap menjadi pelengkap bela diri lainnya yang telah di ajarkan pada para prajurit di kemiliteran . Merpati putih memakai tehnik beladiri yang masuk akal , serta tak pakai mantera ataupun ajian yang bisa saja tidak cocok bagi sebagian orang. Hal inilah yang menjadikan Merpati Putih banyak di sukai orang, baik dari dalam negeri atau di luar negeri . Bahkan di negara - negara yang tlah ada beladiri seperti KOREA,JEPANG,AMERIKA SERIKAT,AUSTRALIA Merpati Putih juga telah hadir di sana , buka cabang di negara - negara beladiri itu. Dan tentunya hal ini menjadi kebanggaan bagi kita, karena bela diri asal Indonesia ini di pelajari juga oleh masyarakat dunia.
Related:CLICK HERE CLICK HERE teknik serangan dalam pencak silat semarang ,asal usul pencak silat semarang

0 komentar:

Posting Komentar