MP Perhutani, latihan Beladiri Semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Jumat, 18 November 2016

MP Perhutani, latihan Beladiri Semarang

MP Perhutani, latihan Beladiri Semarang


beladiri semarang


Merpati Putih merupakan salah satu perguruan pencak silat yang mengutamakan beladiri tangan kosong dalam teknik dasar nya serta kurikulum wajib nya. Senjata pada Merpati Putih berfungsi sebagai mana mestinya, yaitu sebagai perpanjangan tangan saja. Dengan dasar pemikiran seperti ini , maka senjata di perguruan pencak silat merpati putih adalah pelajaran tidak wajib, dan bahkan tidak di ujikan pada kenaikan tingkat, selain itu , jika sudah memakai senjata , maka akan bisa lebih memaknai senjata itu.

Merpati Putih adalah beladiri tangan kosong, yang sebenarnya pun, tidak di ajarkan jurus - jurus yang rumit, tapi di ajarkan gerak dasar , yang kemudian jika anggota yang bersangkutan sudah memahami benar tiap gerak dasar nya, maka , tiap anggota bisa memadukannya gerak - gerak dasar tersebut sesuai kebutuhan dan keperluannya sendiri, apakah untuk keindahan seni? atau untuk pertarungan yang efektif? sehingga tidak harus mengikuti aturan rangkaian jurus yang rumit , sulit di hafal dan mungkin sulit di lakukan gerak nya, karna keterbatasan dan kemampuan tiap orang berbeda - beda. Dengan gerak dasar yang di latih terus menerus dan rutin, maka rangkaian gerak praktis untuk pertarungan pun bukan hal yang rumit di lakukan.

Jika kamu bergabung dengan Merpati Putih, maka akan lebih banyak di ajarkan beladiri praktis, gerak dasar beladiri, yang tentu nya dapat di olah sendiri, olah nafas dasar, olah nafas tingkat lanjutan pada tingkat balik dan kombinasi, latihan pematahan benda keras, getaran tutup mata , serta beladiri dengan di lambari olah nafas yang sering di latih.

Langsung gabung saja dengan menghubungi :  


0 komentar:

Posting Komentar