Ultah Kolat Klipang Semarang 27 Nov 2016 | BELADIRI DI SEMARANG

Rabu, 30 November 2016

Ultah Kolat Klipang Semarang 27 Nov 2016

Video ini adalah kilasan singkat kegiatan di perayaan Ultah Perguruan Pencak Silat BELADIRI Tangan Kosong Merpati Putih Kolat Klipang SEMARANG.

Videonya sudah di edit , untuk mempersingkat waktu, tapi tidak mengurangi makna tiap acara dan kegiatan yang di selenggarakan di Kolat Klipang , SD Internasional .

acara ini menampilkan beberapa kegiatan dan sangat khas dengan Merpati Putih, seperti pematahan benda keras, getaram tutup mata.




Bahkan kegiatan di awali dengan uji coba dasar 1 anak SD yang mematahkan bata ringan dengan tebangan bawah. Acara di lanjutkan dengan atraksi Getaran tutup mata , bahkan serunya, yang menampilkan tutup mata di suruh jalan melewati tongkat tonggak dengan menginjak pada paving yang sudah di beri warna seperti kuning , merah dan biru. Setelah berhasil melewati tonggak, kemudian di suruh mencari amplop yang sudah di isi uang , agar makin semangat, hehehe.

Setelah atraksi getaran tutup mata selesai, acara di lanjutkan dengan pematahan benda keras dari beberapa senior,seperti bata ringan, stang pompa beberapa lapis.

Silakan lihat video nya aja





Tertarik belajar BELADIRI di SEMARANG ?






0 komentar:

Posting Komentar