alamat bela diri semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Selasa, 27 Desember 2016

alamat bela diri semarang


Jika anda mencari alamat bela diri semarang yang dekat dengan pusat kota semarang, anda bisa latihan beladiri di semarang yang dekat dengan pusat kota simpang lima semarang, adalah beladiri Merpati Putih. Alamat beladiri Semarang, Kolat Perhutani , di Jl. Pahlawan, di Gedung Perhutani, sebelah gedung gubernuran.


alamat bela diri semarang


Anda dapat latihan beladiri pencak silat, di tambah dengan olah nafas Merpati Putih yang sudah secara turun temurun di ajarkan di Jawa, tepatnya di wilayah Yogyakarta. Beladiri Merpati Putih sendiri terbuka untuk umum mulai 2 april 1963. Sejak 1970an awal pun Merpati Putih sudah melatih militer, anggota paspampres, pasukan pengamanan presiden dan kemudian secara RESMI , menjadi salah satu beladiri yang di ajarkan di KOPASSUS (Komando Pasukan Khusus).

tangkap kunci merpati putih


Latihan beladiri yang di ajarkan, dari gerak dasar untuk serangan tangan, serangan kaki, gerak langkah dan banhkan tangkap kunci (wajib di pelajari 9 tangkap kunci dan masih banyak puluhan lainnya yang tidak wajib di pelajari), juga permainan senjata (di Merpati Putih, gerak dengan senjata bukan materi wajib, tetapi materi opsional.

Dengan alamat tempat latihan beladiri yang dekat dengan pusat kota Semarang, Merpati Putih Kolat Perhutani , bis ajadi pilihan anda yang ingin latihan beladiri di semarang, dengan lebih mudah, dekat dari pusat kota, sehingga mudah di jangkau dan di temukan.


Hubungi 08179566288

0 komentar:

Posting Komentar