seni beladiri di semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Rabu, 28 Desember 2016

seni beladiri di semarang

Mungkin banyak yang bertanya, adakah seni beladiri di semarang ? jawabannya ada! bahkan lebih baik lagi, ini seni beladiri asli Indonesia,ya! benar, Pencak Silat. Salah satu bela diri yang sedang populer di dunia adalah Pencak Silat, karna kesuksesan film iko uwais yang menggunakan banyak gerakan Pencak Silat , Iko uwais sendiri sebelum menjadi aktor film laga, juga adalah pesilat seni yang sudah lama mempelajari bela diri ini. Seni beladiri di semarang pun seringkali di isi dari pesilat-pesilat Merpati Putih, yang memang juga belajar seni beladiri pencak silat.


seni beladiri di semarang

seni beladiri di semarang


Di pertandingan resmi versi IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), dimana Merpati Putih tergabung di dalam nya, sering di lombakan Pencak SIlat Seni. Pencak Silat seni ini, akan sedikit berbeda dengan pencak silat laga, dimana di dalam pencak silat seni akan di utamakan keindahan gerak, komposisi gerak yang menarik, bagus dan atraktif, sehingga indah di lihat. Dalam pertandingan Seni Beladiri pencak silat, terdapat 3 jurus wajib dalam pertandingan pencak silat seni, mulai dari Jurus tangan kosong, senjata dengan Golok dan senjata dengan toya (tongkat panjang). Semuanya akan di nilai dengan nilai estetika, ketepatan waktu dan keindahan seni geraknya.

Di Kolat Perhutani juga di ajarkan pencak silat seni ini, yang merupakan salah satu seni beladiri asli Indonesia.  Bisa langsung bergabung untuk segera memulai laithan pencak silat seni beladiri di semarang ini. Hari latihan nya tiap Senin-kamis jam 19.00 (jam 7 malam), sehingga di pastikan tidak akan menggangu proses kegiatan belajar bagi pelajar atau kegiatan bekerja bagi yang sudah bekerja. Selain waktu yang tepat, juga lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Semarang, ada di Jl. Pahlawan, sebelah gedung Gubernuran persis (di depan gedung Telkom), ada Gedung Perhutani, silakan masuk dan bertanya untuk latihan Merpati Putih.

Seni beladiri yang akan di ajarkan bukan hanya seni bela diri tangan kosong, tapi juga dengan senjata Golok dan toya. Jadi, pastinya makin ingin gabung donk? yuk hubungi

 08179566288

0 komentar:

Posting Komentar