Bela Diri di Semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Kamis, 22 Desember 2016

Bela Diri di Semarang

Bela Diri di Semarang

Salah satu tempat latihan Bela diri SEMARANG adalah Kolat Perhutani, satu dari beberapa tempat latihan bela diri Merpati Putih di Kota Semarang. Dari sekian banyak tempat beladiri, Kolat Perhutani dari Pencak Silat Merpati Putih dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Lokasi yang dekat dari pusat kota Semarang, yaitu sekitar 5 menit dari Simpang lima, kemudahan akses nya, karna di samping jalan pahlawan , tidak masuk ke gang atau jalan sempit. Untuk Daftarnya pun tidak sulit, dan bahkan ringan, karna hanya di kenai biaya per bulan yang terjangkau, sehingga cocok untuk anak sekolahan dan tidak memberatkan orang tua dalam iuran bulanan ini.

bela diri semarang


sebelum baca lebih lanjut, untuk yang tertarik latihan bela diri Merpati Putih bisa menghubungi  08179566288

Tidak hanya akan di ajarkan bela diri saja di Merpati Putih kolat Perhutani Semarang, tapi anda akan di ajari olah nafas yang menjadi dasar jurus- jurus (gerakan dasar) dari Pencak Silat Merpati Putih. Memang pencak silat merpati putih kental dengan olah nafas, sehingga tubuh akan menjadi berasa lebih sehat, karna seluruh vitalitas tubuh manusia, harus membutuhkan nafas / oksigen , agar dapat selalu hidup sehat dan berkembang.

Salah satu rahasia bela diri Merpati Putih untuk pematahan benda keras juga akan dapat anda pelajari jika sudah menjadi anggota, dari pernafasan dasar sampai pernafasan yang sudah ahli untuk tingkat nafas balik pada Merpati Putih. Olah nafas ini efeknya dapat anda lihat biasanya pada pematahan benda keras, Getaran tutup mata merpati putih yang hingga saat ini masih di pakai oleh pasukan Kopassus. 

beladiri kopassus

Pasukan KOPASSUS yang merupakan pasukan elite di kesatuan TNI percaya pada olah nafas merpati putih dapat meningkatkan kemampuan tempur para prajuritnya, karna di tunjang oleh olah nafas Merpati Putih, untuk melengkapi bela diri yang wajib di pelajari di kesatuannya. Bahkan salah satu markas Kopassus, yaitu markas Kopassus kandang menjangan di Surakarta, yang dengan bangga memecahkan rekor MURI dalam pematahan benda keras ( es batu ) terbanyak dengan menggunakan kepala. Ini membuktikan olah nafas MP yang logis dan masuk akal, sehingga dapat di terima dan di latih secara resmi di kesatuan KOPASSUS.

beladiri tentara indonesia

beladiri tentara indonesia

Bela diri di Semarang


bela diri tentara indonesia

Merpati Putih Beladiri Kopassus


Tertarik untuk bergabung kan pastinya? Bisa hubungi  08179566288

0 komentar:

Posting Komentar