acara beladiri semarang 26 Februari 2017 | BELADIRI DI SEMARANG

Kamis, 02 Maret 2017

acara beladiri semarang 26 Februari 2017

Akhirnya, acara yang kami rencanakan jauh - jauh hari, latihan bersama Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih cabang Semarang, khususnya untuk kolat Perhutani, telah dapat di laksanakan dengan baik dan lancar, acaranya berjalan baik dan cuaca juga sangat mendukung untuk acara ini, cerah sampai selesai!.

Berikut di sertakan beberapa foto dan dokumentasi Video acara beladiri Semarang ini, dimana agenda utamanya adalah uji coba pematahan benda keras, dengan sasaran es batu, menggunakan tebangan bawah, dan juga beberapa teman lain yang mencoba menggunakan tangan kiri, ujung siku atau bahkan dengan kepala.




beladiri semarang

beladiri semarang



beladiri semarang

beladiri semarang

beladiri semarang


PERINGATAN!!! Yang di lakukan di video - video ini memerlukan latihan khusus, dan tidak di benarkan di ikuti tanpa latihan, dan kami tidak bertanggung jawab jika meniru, memperagakan yang ada di video ini, jika terjadi kecelakaan yang tidak di inginkan.





Acara di mulai jam 7 pagi, para peserta dan senior dari perguruan PPS Betako Merpati Putih cabang Semarang sudah siap sedia, dan akhirnya acara di buka dengan doa, dan pemanasan selama setengah jam di lapangan Perhutani, kemudian di lanjutkan dengan lari mengelilingi kawasan pleburan dengan beriringan sampai kembali ke Gedung Perhutani lagi sekitar setengah jam kemudian, jam 8 lewat , es batu yang di gunakan sebagai sasaran akhirnya sudah sampai di tempat latihan, sehingga kami langsung menata tonggak dan langsung uji coba pematahan benda keras dengan es batu sebagai sasaran akhirnya di mulai.

0 komentar:

Posting Komentar