Beladiri Pencak Silat Kota SEMARANG | BELADIRI DI SEMARANG

Minggu, 19 Maret 2017

Beladiri Pencak Silat Kota SEMARANG


Ternyata hidup di kota Semarang, yang merupakan kota besar, kota yang menjadi ibu kota jawa tengah ini, kita harus pintar menjaga diri. Selain menjaga diri dari berbagai macam kejahatan, juga harus menjaga diri dari segala macam penyakit yang mungkin datang. Bagaimana jika keduanya dapat anda lakukan dalam satu waktu dan satu kegiatan?

beladiri semarang


Beladiri Pencak Silat Merpati Putih, ternyata mampu melakukan hal tersebut. Jika anda bergabung dengan perguruan Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih, maka anda dapat melatih beladiri anda, juga anda dapat melatih kesehatan anda agar tetap prima. Pilihan yang baik bukan? Merpati Putih menjadi pilihan  beladiri semarang, latihan beladiri tetapi juga latihan agar badan tetap sehat.



pesilat wanita semarang

beladiri pernafasan semarang


Di dalam kurikulum Merpati Putih, anda tetap akan di ajarkan gerak dasar beladiri, tangkap kunci untuk beladiri praktis dalam kehidupan sehari-hari, untuk perlindungan dan jaga diri , gerak praktis untuk seni bela diri, juga di ajarkan jurus-jurus baku IPSI (Ikatan pencak silat Indonesia). 

Olah nafas di Merpati Putih sendiri pun sudah banyak di test untuk kesehatan, ternyata dari banyak peserta anggota Merpati Putih, yang melatih olah nafas dengan baik, benar dan rutin, hasilnya kesehatan anggota merpati putih makin baik. Hal ini dapat di buktikan dengan perkembangan kesehatan anggota Merpati Putih, sudah banyak anggota Merpati Putih, yang awalnya punya penyakit kronis dan berat, mampu mengobati penyakit yang di deritanya, dari penyakit dalam, seperti jantung, paru-paru, stroke , dan berbagai keluhan lain, ternyata dapat di bantu penyembuhan dengan olah nafas Merpati Putih.



beladiri dan bikin badan sehat? langsung hubungi saja 
08179566288


0 komentar:

Posting Komentar