beladiri merpati putih di Semarang | BELADIRI DI SEMARANG

Rabu, 15 Maret 2017

beladiri merpati putih di Semarang

Bela diri pencak silat dari perguruan Merpati Putih, sudah di kenal khalayak luas sebagai perguruan yang sudah masuk secara RESMI (bukan perseorangan), secara organisasi pada beberapa kesatuan militer dan kepolisian di Indonesia. Beladiri Merpati Putih sendiri, mengolah gerak tubuh dan juga mengolah pernafasan, dimana tujuan dari pengolahan pernafasan ini adalah untuk mendapatkan kekuatan tubuh agar lebih fit. Di kota Semarang sendiri, anda dapat mengikuti latihan beladiri di Semarang ini, pada perguruan Merpati Putih, bisa ke kolat Perhutani, yang dekat dengan pusat kota.


beladiri semarang


Ada satu alasan kuat yang mendasari kenapa Beladiri Merpati Putih di pilih oleh beberapa kesatuan militer tersebut, yaitu utamanya karna latihan pada beladiri pencak silat merpati putih, tidak ada unsur-unsur klenik atau mistis dan ritual-ritual , yang tentunya hal ini tidak akan efektif di terapkan pada pasukan - pasukan yang di maksudkan dapat dengan segera melaksanakan tugas nya untuk melindungi negara. Pemilihan Perguruan Merpati Putih, adalah pilihan tepat karna latihan Merpati Putih, logis dan masuk akal, dan mempunyai kurikulum yang jelas, tidak rumit atau ribet.

Sisi positifnya adalah, para pesilat Merpati Putih langsung belajar inti dari beladiri dan olah pernafasan, sehingga dengan segera dapat merasakan manfaatnya, tidak perlu berlama-lama. Bahkan pada perguruan ini, setiap anggota baru, ketika sudah berlatih selama 3 bulan, maka langsung di lakukan uji coba pematahan benda keras, sepreti beton cor atau es batu, agar dapat di evaluasi hasil latihannya.

beladiri semarang

Tentunya hal ini menjadi nilai positif dan akan jadi pertimbangan yang baik, buat anda dan kamu untuk mengikuti latihan Merpati Putih, segera hubungi   08179566288

beladiri di semarang,toko beladiri semarang,komunitas beladiri semarang,latihan beladiri semarang,kursus beladiri semarang,alamat beladiri semarang,tempat beladiri semarang,perguruan beladiri semarang,klub beladiri semarang,pelatihan beladiri semarang,beladiri semarang,beladiri aikido semarang,beladiri anak semarang,alat beladiri semarang,beladiri wing chun semarang,perguruan beladiri di semarang,toko beladiri di semarang,latihan beladiri di semarang,les beladiri di semarang,klub beladiri di semarang,beladiri aikido di semarang,sanggar beladiri di semarang,sasana beladiri di semarang,seni beladiri di semarang,beladiri praktis semarang,beladiri merpati putih semarang,privat beladiri semarang,bela diri muay thai semarang,beladiri wushu semarang

0 komentar:

Posting Komentar